-->
Type Here to Get Search Results !

Polres Bengkalis Gandeng Wartawan Bagi-bagi Takjil Gratis di Duri

DURI (AktualBersuara.Com) - Polres Bengkalis melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) membagikan takjil gratis di Duri, Bengkalis. Dalam kegiatan ini, pihak kepolisian menggandeng insan pers dalam program berbagi tersebut.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar dan para jajarannya.
Pembagian takjil gratis kepada masyarakat itu digelar di depan pos pengamanan Satlantas Polres Bengkalis, lokasinya di depan Kantor Camat Mandau. Selasa Sore (05/04/22)

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat dalam momen bulan suci Ramadan.
Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar menambahkan, takjil-takjil gratis dibagikan ke para pengendara yang melintas.

"Polres Bengkalis bekerja sama dengan rekan media melaksanakan pembagian takjil, tujuannya untuk berbagi dengan masyarakat," kata AKP Kaliman Siregar.

Ia menyebut, dalam rangka bulan suci Ramadan, Kasat mengimbau masyarakat agar dapat membantu menjaga kondusifitas dan ketentraman.

"Polisi juga bersiaga menjaga ketertiban umum," ujarnya. (Red/Pas)
Baca Juga