Type Here to Get Search Results !

Permudah Akses Pedalaman, TMMD Kodim Bengkalis Perbaiki Jalan Bersama Warga

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Pelaksanan hari ke-2 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat yang turut membantu sangat ramai. TMMD kali ini dilaksanakan di Dusun 3 Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (22/04/2022).

Kodim 0303 Bengkalis Lettu Inf Ucok Doni Samosir mengatakan, pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis ini sangat membantu masyarakat yang masih membutuhkan bantuan. Dalam kegiatan ini, Kodim 0303 Bengkalis menurunkan sebanyak 15 orang pasukan TNI yang dibantu 15 orang masyarakat.
"Pelaksanaan TMMD kali ini melakukan pembuatan jalan di daerah pendalaman, karena masyarakat sangat membutuhkan sekali akses jalan. Dengan dibangunnya akses jalan yang bagus, anak-anak tidak perlu susah lagi untuk pergi kesekolah," ujar Ucok Doni.

Terpisah, Kepala Dusun III, Poso Dalimunte menyampaikan, dengan adanya kegiatan TMMD ini, masyarakat sangat terbantu dan mengucap terima kasih kepada personil TNI dari Kodim 0303 Bengkalis. 

Menurutnya, dengan dibangunnya akses jalan yang ada di daerah tersebut, maka warga dan anak sekolah dapat dengan mudah untuk beraktifitas dan mencapai tujuan lebih cepat. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad