-->
Type Here to Get Search Results !

Pelantikan RT/RW Kelurahan Balik Alam periode 2022-2027, Ini Pesan Camat Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Rabu (30/03/2022), Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekretaris Camat Mandau Yoan Dema dan Kasi Tata Pemerintah Kantor Camat Mandau Rudi Hartomo menghadiri pelantikan ketua RT dan ketua RW baru periode 2022-2027 di kelurahan Balik Alam yang dilanjutkan dengan doa selamat dan syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

"Selamat kepada ketua RT dan ketua RW yang dilantik hari ini, bekerjasamalah selalu dengan Pemerintah baik ditingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten dalam menggapai tujuan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, dan juga RT atau RW yang memiliki loyalitas", ujar Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih.
Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan kepada ketua RT dan ketua RW yang baru dilantik agar berperan aktif dalam mendukung pembangunan dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

"Jabatan ketua RT dan ketua RW ini merupakan pilihan, jadi, ketika sudah dipercaya untuk menjabat, harus siap bekerja mengikuti arahan dari Kelurahan. Sehingga, apapun nanti yang menjadi tugas dan kewajiban, bisa dilaksanakan secara baik untuk kepentingan masyarakat, dengan begitu, setiap tugas yang dilaksanakan mudah-mudahan menjadi amal ibadah dan pahala", ucap Camat Mandau Riki Rihardi.

Selain pelantikan ketua RT dan RW baru, Pemerintah Kelurahan Balik Alam juga menggelar do'a dan makan bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. ** (Red/Brt)
Baca Juga