-->
Type Here to Get Search Results !

Peduli Sesama di bulan Ramadhan, Putra Bupati Kasmarni Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Ojol Duri

DURI (AktualBersuara.Com) - Bulan suci ramadhan adalah saat-saat yang tepat untuk beramal ibadah dengan hati, dengan lisan atau dengan perbuatan. 

Walaupun situasi dan kondisi terganggu adanya pandemi Covid-19, namun arti dan makna bulan ramadhan tidak akan pernah hilang. Niat baik dan suci tidak akan terhalangi oleh situasi dan kondisi.

Itulah yang dilakukan M. Arsya Fadillah Putra Dari Amril Mukminin dan Kasmarni Bupati Bengkalis melalui kegiatan berbagi ratusan Paket Sembako kepada Ojek Online (Ojol) Duri di bulan ramadhan tahun ini.

Penyerahan secara simbolis paket sembako tersebut dilakukan di Cafe Yan Mozarela Jalan Fisabilillah, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (19/04/22).

"Seperti yang kita ketahui, masa pandemi sekarang ini sangat mempengaruhi kehidupan ekonomi di tengah masyarakat. 
Bahkan tidak sedikit pelaku ekonomi kecil menengah dan masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini, begitu juga dengan teman-teman ojol Duri. 

Dari situlah maka kami berinisiasi untuk membantu saudara kita yang sedang kesusahan dengan mengurangi sedikit bebannya melalui pembagian sembako," terang Arsya Fadillah.

Lebih lanjut Arsya berharap program-program sosial khususnya yang berkaitan langsung dengan kemanusian dan kemaslahatan bersama patut dilakukan. Mengingat dampak dari pandemi covid-19 adalah menurunnya pendapatan ekonomi.

"Insya Allah dengan adanya sedikit bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban teman-teman ojek online,” harap Arsya.

Sementara itu dari Ojol Duri, memberikan apresiasinya kepada Putra dari Bupati Bengkalis tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarganya.

“Saya mewakili Ojol Duri mengucapkan terimakasih kepada Arsya Fadillah yang telah berbagi di bulan ramadhan ini. Bantuan ini sangat membantu kami sekali,” tukas Kordinator Ojol Duri Hendro didampingi Teguh. ** (Red/Brt)
Baca Juga