-->
Type Here to Get Search Results !

PD IWO Pelalawan Buka Puasa Bersama Tim Safari Ramadhan PW IWO RIAU

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) - Menjalin silaturahmi pada bulan suci ramadhan, Pengurus Wilayah Riau dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pelalawan gelar buka bersama dan santuni anak yatim. 

Buka puasa bersama yang di adakan PD IWO Pelalawan bersama tim safari Ramadhan PW IWO Riau di jalan Raja ujung pada hari jum'at, (15/04/22) di kediaman Bendahara IWO pelalawan.

Ketua IWO Pelalawan Dana Sipayung dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada tim safari ramadhan dari IWO Riau, telah bersedia hadir di PD IWO Pelalawan untuk melakukan safari Ramadhan.

Dalam acara buka puasa bersama tim safari Ramadhan IWO Riau juga memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim yang ada dilingkungan PD IWO Pelalawan.

Tim safari Ramadhan dari PW IWO Riau yang turut hadir ketua IWO Riau (kavila sumarito), Sekretaris IWO Riau (Tamrin ismail) Bendahara IWO Riau (Deni).

Ketua IWO Riau menyampaikan Tim safari Ramadhan IWO Riau akan berkeliling ke setiap kabupaten yang ada di Riau, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara PW IWO Riau dengan seluruh PD IWO yang ada di setiap daerah.

Kavila Sumarito menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk selalu menjaga marwah nama IWO di masyarakat dengan hasil karya tulis jurnalis, dengan selalu memberikan informasi informasi yang akurat dan berimbang kepada seluruh lapisan masyarakat. (Red/Irfan)
Baca Juga