-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua PN Bengkalis Bukber dengan PWI Bengkalis, Sekaligus Pamit Pindah Tugas

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha didampingi Wakil Ketua Yona Lamerosa Kataren serta Humas PN Ulwan Maluf menggelar buka bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/04/2022). 
Buka bersama antara pengurus PWI Bengkalis itu berlangsung di Ramadhan ke 11 disalah satu rumah makan yang berada di Kota Kabupaten Bengkalis. Selain berbuka puasa bersama, Ketua PN Bengkalis Soni Nugraha sekaligus menyampaikan pamit sebagai ketua PN Bengkalis.

Soni Nugraha dipromosikan menjabat sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Negeri kelas 1 B sumber atau Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang selama ini sudah menjalin hubungan baik. Dan tak lupa saya memohon maaf jika ada salah dan khilaf saya selama menjabat sebagai ketua PN Bengkalis," ungkap Soni Nugraha dihadapan pengurus PWI Bengkalis yang hadir. 

Diungkapan Soni Nugraha, dengan kepindahan dirinya tersebut, agar PN Bengkalis selalu menjaga silaturahmi kepada rekan-rekan wartawan terutama di PWI Bengkalis yang selama ini memang sudah terjalin dengan baik.

"Saya berharap PN Bengkalis dan rekan-rekan wartawan, agar tetap menjalin silaturahmi dengan baik. Karena suatu lembaga jika tidak merangkul wartawan maka apapun yang dilaksanakan tidak akan diketahui masyarakat banyak. Jadi peran wartawan memang sangat diperlukan," ungkap Soni Nugraha lagi. 

Senada juga disampaikan, Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada PN Bengkalis yang selama ini memang sudah menjalin kerjasama dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengadilan Negeri Bengkalis. Selama kepimpinan Ketua PN Bengkalis (Soni Nugraha) yang telah kooperatif dalam memberikan keterbukaan informasi dengan baik kepada teman teman wartawan khususnya dibawah naungan PWI Bengkalis," ucap pria akrab disapa Putra.

Putra juga mengatakan, keterbukaan informasi yang terjalin dengan baik selama ini antara PN Bengkalis dan teman-teman wartawan khususnya dibawah naungan PWI Kabupaten Bengkalis sangat terbantu dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik dengan tetap mengkedepan undang-undang pers dan mematuhi kode etik jurnalistik. 

“Saya berharap dengan bergantinya pucuk pimpinan yang baru (Ketua PN Bengkalis) nantinya hubungan dan komunikasi antara teman-eman wartawan dapat terjalin dengan baik, terutama teman-teman wartawan di PWI Kabupaten Bengkalis. Selamat dan sukses ditempat yang baru sebagai Wakil Ketua PN Cirebon, Jawa Barat. Dan semoga ketemu ditempat yang berbeda," imbuh Putra. ** (Red/Brt)
Baca Juga