Type Here to Get Search Results !

Kasdim Bengkalis Tinjau Semenisasi di Jalan Sekolah Desa Semunai

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor (Arh) Sudiyono tampak meninjau titik sasaran II TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau, Sabtu (30/04/22).

Didampingi Danramil 03 Mandau Kapten (Arh) Jemirianto, pihaknya meninjau progres semenisasi jalan yang menjadi akses vital para pelajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 dan warga setempat.

Secara seksama ia meninjau ruas tanah yang telah dibersihkan dan pula telah disemenisasi sebagiannya. “Sampai pagi ini, jalan sekolah sudah selesai dibersihkan dan sebagian sudah disemenisasi oleh prajurit dan warga sekitar. Kurang lebih sudah ada 10 dari 404 Meter jalan yang telah dicor. Sisanya, akan dikerjakan saat pembukaan TMMD 11 Mei mendatang,” kata Dandim lewat Kasdim Sudiyono, Sabtu pagi.

“Kita harap, semenisasi jalan ini bisa mendatangkan manfaat luas bagi masyarakat. Bakal kita maksimalkan saat pembukaan nantinya,” pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad