Type Here to Get Search Results !

Karang Taruna Bengkalis Buka Puasa Bersama Irema dan Santuni Anak Yatim

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Suasana hangat dan kebersamaan larut dalam kesederhanaan di momen buka puasa bersama yang digelar Ikatan Remaja Mato Aia (Irema) Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
Salah satu momen silahturahmi di bulan suci Ramadhan yang melibatkan unsur kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, Karang Taruna Kecamatan Mandau, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan elemen masyarakat ini dipusatkan di Masjid Mato Aia, Kelurahan Duri Barat, Rabu (27/04/22).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Hermansyah didampingi Sekretaris M. Arsya Fadillah dan Ketua Karang Taruna Mandau Robby Ardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen buka bersama tersebut sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Karang Taruna, Pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Mari kita jadikan momen buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi,” ucap Hermansyah.

Pun dalam kesempatan itu, Ketua Irema Adriansyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya buka puasa bersama tersebut.

“Tanpa bantuan dan keterlibatan teman-teman pengurus dan seluruh elemen masyarakat, acara buka puasa bersama ini mungkin tak akan terselenggara dengan baik seperti sekarang ini. Sekali lagi, atas nama ketua Irema, seluruh masyarakat dan seluruh pengurus Karang Taruna, saya haturkan terima kasih," kata Adriansyah.
“Terima kasih telah meluangkan waktu menghadiri undangan buka puasa yang digelar sederhana ini. Insya Allah, kehadiran kita sekalian menjadi amal ibadah dan memperoleh pahala dari Allah SWT,” lanjut Adriansyah.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Mandau, menyampaikan apresiasi kepada Irema yang telah menggelar kegiatan seperti ini.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim di Kelurahan Duri Barat terkhususnya warga Mato Aia, Diharapkan, dalam bulan suci Ramadan ini semua umat muslim dapat melaksanakan puasa secara tunai satu bulan penuh. Ini adalah momen yang baik bagi kita semua, untuk lebih saling mempererat tali silahturahmi satu sama lain. Momen ini juga, bagi kami Karang Taruna adalah momen meningkatkan rasa kecintaan dan silaturahmi dengan masyarakat,” pungkas Ketua Karang Taruna Mandau Robby Ardi.

Selain acara buka bersama tersebut, Karang Taruna juga membagikan sembako dan menyantuni anak yatim.

Tampak hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut, ketua Rukun Warga 03 (RW) Siul K, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemuda Rw 03 Duri Barat, seluruh jajaran Karang Taruna Kabupaten Bengkalis dan Karang Taruna Kecamatan Mandau. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad