Type Here to Get Search Results !

Kapolres Rohil dan Jajaran Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Kapolres Rohil gandeng Para wartawan yangselalu mangkal di Mako Polres Rohil buka bersama (Bukber) beserta Kasi Humas kasi humas plres rohil, Kamis malam, 28 April 2022.

Buka puasa bersama (Bukber) pada Bulan suci Ramadhan 1443 H - 2022 M ini dengan tujuan untuk kebersamaan dan juga menjalin hubungan silaturahim Polres rohil dengan para awak media yang sehari harinya melakukan peliputan di Ma polres Rohil.

Tampak hadir di acara itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasi Humas AKP Juliandi SH, bersama jajarannya.

Pada saat menunggu berbunyinya serine tanda waktu berbuka puasa, Kapolres menyempatkan berinteraksi dan berbincang bincang santai dengan para awak media di KP Sop Duaja polresrohil. tepatnya di seputara Komplek IPDN tersebut.
Menikmati hidangan berbuka puasa, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan kepada awak media yang hadir, ini merupakan dipenghujung Ramadhan namun baru yang pertama kali di adakan selama bulan ramadhan"Hari ini, saya baru bisa mngajak rekan rekan media, harap maklum lah rekan rekan, kalau sudah di Kantor, kami sudah sibuk dengan jadwal kerja yang cukup padat, disebabkan masa pandemi ini" terang Kapolres.

Sedangkan AKP Juliandi SH selaku kasi Humas menyampaikan sangat berterima kasih atas waktu dan kehadiran rekan rekan media yang sudah meluangkan waktunya pada kesempatan buka bersama pada sore hari ini.
 
Sementara dari perwakilan awak media Eka S Fadila SH selaku Koordinator Wartawan yang selalu mangkal di Mako Polres rohil pada kesempatan itu sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Rohil, terkhusus kepada Kapolres beserta jajaran yang telah mentaja kegiatan buka bersama (bukber) 
Ungkap Eka. 

"Atas nama awak media yang selalu mangkal di Polres Rohil kami sangat mengucapkan terimakasih, apalagi Kapolres Rohil hadir pada saat ini ditengah tengah kesibukan beliau yang cukup padat," jelas Eka S Fadila SH singkat.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi covid 19 ini. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad