-->
Type Here to Get Search Results !

Jelang Berbuka Puasa, BPJamsostek Duri Bagi-bagi Takjil

DURI (AktualBersuara.Com) - Bulan Ramadhan merupakan kesempatan besar sekaligus menjadi acuan bagi seluruh umat muslim untuk kembali meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah. 

Oleh karena itu, seringkali umat muslim lebih termotivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan mulai dari awal hingga akhir Ramadhan.

Dengan penuh semangat keceriaan dan suka cita, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri, Achiruddin beserta Karyawan/ti dan Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Duri membagikan 160 paket takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitaran Kantor BPJAMSOSTEK Duri, Selasa (26/04/22).
“Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami berbagi kepada masyarakat sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Karena memberi panganan berbuka bagi mereka para pejuang nafkah yang masih di perjalanan merupakan sebuah kebaikan.” ujar Achiruddin.

Tampak diantara beberapa warga dan pengguna jalan menunjukkan wajah antusias saat menerima bungkusan takjil yang dibagikan sore itu.
Achiruddin menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin kegiatan sosial BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Duri yang dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba. (Red/Brt)
Baca Juga