Type Here to Get Search Results !

Hadiri Safari Ramadhan, Camat Mandau: Jadikan Ajang Silaturahmi dan Meningkatkan Taqwa

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Balik Ala, Kamis.

Kegiatan itu digelar di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Jalan KH. Ahmad Dahlah, Kelurahan Balik Alam. 

Sebelum buka bersama, acara diawali dengan Kultum (Kuliah tujuh menit) oleh Ustadz Muhammad Imron. Ustadz Imron menjelaskan tentang betapa pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan.
Setelah shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih. 

"Selamat datang serta terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang dapat hadir diundangan safari Ramadhan di Masjid Taqwa Muhammadiyah ini, semoga silaturahmi yang kita laksanakan pada safari ini mendapat nilai amal yang baik disisi Allah SWT", ungkap Lurah Balik Alam. 

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan terimakasih atas undangan safari Ramadhan pertama di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Balik Alam.

"Momentum safari ramadhan ini ialah sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita, jangan kita sia-siakan bulan suci Ramadhan dengan tidak melakukan ibadah, isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad