-->
Type Here to Get Search Results !

Hadiri Pelantikan Ketua DPD Gerinda Riau, Bupati Ucapkan Selamat

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau, Muhammad Rahul dan pengurus yang mengantikan Nurzahedy atau akrab disapa Edy Tanjung, Sabtu (16/04/2022) di Aula Pangeran Hotel Pekanbaru.

Muhamaad Rahul merupakan salah satu Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan Riau I, yang meliputi Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

Muhammad Rahul lahir 15 Desember 1995 Pemuda berusia kurang 30 tahun tersebut merupakan anak kandung dari Muhammad Nasir, anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Riau II.
Usai pelantikan, Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Muhammad Rahul yang baru saja dilantik oleh, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Habiburokman, semoga amanah dan bersinergi membangun Provinsi Riau, khusunya Kabupaten Bengkalis.

“Beliau merupakan sosok yang masih muda dan berpengalaman, telah membuktikan diri sebagai anggota DPR RI dan kali ini kita yakini sebagai ketua DPD termuda di Indonesia, dengan semangat yang masih membara semangat pemuda diharapkan membawa kebesaran Gerindra,” ujar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, Bupati Rohul Sukiman, Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby AK, Kesbangpol Bengkalis Hermanto Baran dan Ketua DPC partai Gerindra se-provinsi Riau. ** (Red/Brt)
Baca Juga