-->
Type Here to Get Search Results !

Ganggu Ketentraman, Puluhan Knalpot Bronk & Miras Dimusnahkan Polres Bengkalis

BENGKALIS (AktualBerusara.Com) - Menggangu ketentraman dan ketertiban masyarakat, puluhan kendaraan dengan knalpot bronk dan minuman keras terjaring razia Polres Bengkalis.

Barang-barang yang berpotensi menggangu ketentraman masyarakat itu dimusnahkan, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan ini.

Penyisiran itu dilakukan petugas dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada 25 hingga 30 Marat 2022 lalu. 
Pemusnahan Knalpot bronk dan miras ini, dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Dandim 0303 Bengkalis dan para Kasat di halaman Mako Polres Bengkalis. Jum'at (01/04/22). 

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan pemusnah Knalpot Bronk dan Miras adalah hasil dari Operasi Cipkon jelang memasuki Bulan Ramadhan. 

"Pada Operasi tersebut kita berhasil mengamankan 75 knalpot bronk dan 663 botol miras berbagai jenis," kata Kapolres Bengkalis, dalam keterangannya.

Ia berharap dengan pemusnahan barang bukti hasil Operasi Cipkon ini, masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini dengan tenang dan aman. (Red/Pas)
Baca Juga