-->
Type Here to Get Search Results !

DKMB Masjid Arafah Santuni Uang Tunai Kepada Anak Yatim

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Hari ini, Senin (25/04/2022), Pemerintah Kecamatan Mandau bersama Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Masjid Arafah memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim yang ada dilingkungan Masjid Besar Arafah Kecamatan Mandau. 

Santunan pada hari ini diberikan kepada 280 anak yatim, yang lahir pada tahun 2007 keatas. Nilai santunan yang didapat setiap anak ialah sebesar 500.000 Rupiah.

Pemberian santunan ini merupakan uluran infaq dari para jamaah Masjid Besar Arafah yang dikelola oleh DKMB Arafah untuk anak yatim yang ada di Kecamatan Mandau, khususnya lingkungan Masjid.
"Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT, di siang yang berbahagia ini kami selaku Ketua DKMB Masjid Besar Arafah dapat berkumpul di Masjid Besar Arafah dalam rangka menyantuni anak yatim yang ada di lingkungan Masjid Besar Arafah ataupun yang di Kecamatan Mandau", ucap Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi.

Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi mengungkapkan harapannya agar santunan yang diberikan dapat membantu anak yatim di Kecamatan Mandau dan dipergunakan dengan baik dalam menyambut Idul Fitri 1443 H. Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi juga berharap Jemaah Masjid Besar Arafah dan juga masyarakat Kecamatan Mandau diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan agar dapat terus berinfaq ataupun bersedekah untuk anak yatim.

"Setiap kebaikan akan kembali kediri kita sendiri", ucap Camat Mandau sekaligus Ketua Umum DKMB Arafah Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga