-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim Bengkalis Semangati Satgas TMMD: Jangan Kasih Kendor, Kita Sukseskan TMMD Kodim 0303 Bengkalis ke-113

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Sinergi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 0303 Bengkalis dibantu warga setempat membuat proses pengerjaan semenisasi jalan Sekolah di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai kian cepat dan mudah bersistem gotong royong, Jumat (29/04/22).

Konsep kerja yang terlaksana di lapangan membuat Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto takjub. Ia pun menyemangati tim Satgas dan warga setempat yang berjibaku sempena semenisasi jalan Sekolah.
“Semangat! Jangan kasih kendor. Kita semua harus semangat dalam menunaikan bakti, dan terima kasih kepada warga yang sudi membantu. Ayo kita sukseskan TMMD Kodim 0303 Bengkalis ke-113 tahun 2022. Kita matangkan persiapan jelang pembukaannya bulan Mei mendatang,” kata Letkol Endik.

Sinergitas dan kerja sama terus ditunaikan di lokasi pekerjaan meski sebagian prajurit dan warga tengah berpuasa sempena Ramadhan 1443 Hijriah. “Semangat! Bila lelah, ayo bergantian. Saling bantu supaya pekerjaan lebih ringan,” seru Dandim menyemangati. ** (Red/Brt)
Baca Juga