Type Here to Get Search Results !

Cek Kesiapan, Bupati Kasmarni Bersama Forkopimda Tinjau Posko Lebaran di 3 Titik Bengkalis Daratan

DURI (AktualBersuara.Com) - Jelang lebaran, Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Forkopimda Bengkalis, mengunjungi posko Lebaran pada beberapa titik di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, Sabtu (30/04/2022).

Titik awal yang dikunjungi oleh Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu yakni pos di simpang pintu Tol Pinggir, Kelurahan Balai Raja, lalu pos di Simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, dan terakhir di Simpang Bangko, Desa Kesumbo Ampai.

Di setiap posko, Kepala Daerah Bengkalis menanyakan terkait ketersediaan protokol kesehatan, dan arus lalu lintas disana.

Selain menanyakan hal tersebut, Bupati Bengkalis juga memberikan bingkisan dan minuman untuk para petugas posko tersebut.
Dikatakan Bupati yang akrab disapa Bukkas tersebut, kedatangannya ke tiap posko adalah untuk melihat langsung pelayanan pada posko mudik lebaran berjalan dengan baik.

"Selama lebih kurang 2 tahun ini, tidak ada mudik dan baru ditahun ini, Pemerintah memperbolehkan warga untuk mudik. Tentunya animo masyarakat untuk mudik sangat besar, dan itu berimbas pada banyaknya pemudik yang akan melintas pada wilayah Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir," sambung Bupati.

Kepala Daerah Bengkalis juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, dan tetap memperhatikan keselamatan di jalan.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kasdim Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Agus Sofyan.

Lalu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis Zulfan, Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Hermanto Baran, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran H. Tengku Zainuddin, Plt Kepala Satpol PP Bengkalis Hengki Kurniawan, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad