Type Here to Get Search Results !

Bersama Rakyat TNI Kuat, Warga Kelompok Tani Banjaran Bersyukur Program TMMD Masuk Kampungnya

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Semangat membantu masyarakat dalam pembangunan agar perekenomian masyarakat meningkat serta memberikan kenyamanan kepada anak anak sekolah ketika melintasi Jalan di sasaran pembangunan TMMD.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 113, Kodim 0303/Bengkalis terus melaksanakan gotong royong bersama, Jumat (22/04/2022).

Ditambah lagi, banyaknya dukungan dari masyarakat yang turut membantu dalam pelaksanaan gotong royong tersebut hal itupun membuat semangat serta sesuai slogan Tentara Nasional Indonesia "Bersama Rakyat TNI Kuat ".
Disamping itu, TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan rakyat merupakan ibu kandung TNI. Hal ini juga sebagai acuan serta pandangan dan pemahaman dalam bersikap yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit maupun dalam kehidupan sehari hari.

"Kita pada hari ini, kembali melakukan pengecekan, mengevaluasi dalam pelaksanaan TMMD, sekaligus membagi tugas disetiap sektor sasaran di dampingi masing-masing yang tertua dalam kelompok kerja mereka nanti," ucap Pasilog Kodim 0303/ Bengkalis Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Jumat (22/04/2022).

Sementara, Mansur Ketua RT 01 RW 05 warga Jalan Kelompok Tani Banjaran mengungkapkan ucapan syukur atas adanya pembangunan yang dilakukan pihak TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0303/Bengkalis.

"Saya mewakili masyarakat banyak disana, sangat bersyukur atas program pembangunan TMMD ini. Pasalnya jalan itu merupakan jalan penghubung desa atau dusun yang merupakan akses jalan satu satunya warga disini dan jalan itu juga merupakan jalan yang dilewati anak anak sekolah," ungkap singkat Mansur. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad