-->
Type Here to Get Search Results !

Galery Fhoto Ketua DPRD Bengkalis Bersama Bupati Bengkalis Ikut Sambut Aksi Damai Mahasiswa

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ratusan Mahasiswa menggelar aksi damai di halaman Kantor Bupati Bengkalis mendesak Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk dapat mengoptimalkan ketersediaan bahan pokok, Bahan Bakar Minyak (BBM) serta penundaan Pemilu, Senin (11/04/2022).

Bupati Kasmarni bersama Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Bengkalis Letkol inf Endik Yunia, dan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim langsung berdiri di hadapan ratusan mahasiswa menyambut aksi demo yang berlangsung kondusif di Jalan Ahmad Yani tersebut.
"Tuntutan yang disampaikan adik-adik mahasiswa hari ini, kami selaku wakil rakyat akan menindaklanjutinya. Berkaitan dengan harga bahan pokok yang ada di Kabupaten Bengkalis akan segera dikoordinasikan dengan Bupati Bengkalis, Forkopimda untuk menindak para penjual yang menyulitkan masyarakat," ujar Khairul Umam di hadapan mahasiswa.

"Kami merasa bangga terhadap mahasiswa yang sudah menyuarakan hati nurani masyarakat, terima kasih atas tuntutan yang disampaikan oleh adik-adik mahasiswa, kami akan segera mengambil langkah lanjutan atas semua masukan yang disampaikan,” tutup Khairul Umam.
Kemudian di hadapan para mahasiswa, Bupati Bengkalis mengatakan akan segera mengambil tindakan terhadap aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa tersebut.

“Dalam waktu dekat kita akan menindaklanjuti ini semua. Terkait stabilitas harga bahan pokok, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis akan terus melakukan survey harga di lapangan, jika ada ketimpangan harga nantinya mereka akan diberikan sanksi. Kita bisa bersama-sama melakukan pengecekan di lapangan bersama mahasiswa dan petugas kita," ujar Kasmarni. (Siboroto)

Berikut Gallery  Fhoto Ketua DPRD Bengkalis Ikut Sambut Aksi Damai Mahasiswa tersebut:

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E.Sy.

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E.Sy Memberikan arahan kepada Aksi Damai Mahasiswa.

Ketua DPRD Bengkalis bersama Bupati Bengkalis menerima Surat tuntutan Aksi Damai Mahasiswa.

Ketua DPRD Bengkalis menandatangani surat Aksi Damai Mahasiswa.

Bupati Bengkalis bersama ketua DPRD Bengkalis membacakan Aksi Damai Mahasiswa.

Ketua DPRD Bengkalis memberikan semangat kepada Aksi Damai Mahasiswa.

Ketua DPRD Bengkalis bersama Bupati Bengkalis, Dandim Bengkalis, Kapolres Bengkalis menuju Aksi Damai Mahasiswa.


Baca Juga