Type Here to Get Search Results !

Berbagi, Tim PKK Mandau Bagikan 522 Takjil Buka Puasa Gratis ke Masyarakat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Ramadhan 1443 H, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Mandau membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada masyarakat, Senin (04/04/2022).

Bertempat di jalan Sudirman depan Kantor Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, kegiatan dengan tema ‘Sharing For Caring, Takjil On The Spot’ yang diinisiasi oleh Ketua TP- PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, S.Sos, M.Si itu dibagikan kepada para pengguna jalan tersebut.
Takjil yang dibagikan ini berjumlah 522 porsi dari akumulasi yang didapatkan dari TP-PKK Kelurahan dan Desa maupun Posyandu se Kecamatan Mandau.

Takjil tersebut tidak dibagikan dengan menghampiri pengguna jalan, namun pengguna jalan yang ingin mendapatkan takjil dipersilahkan berhenti dan memarkirkan kendaraannya terlebih dahulu agar tidak terjadi kemacetan saat takjil dibagikan.
Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau menyampaikan ribuan terimakasih atas partisipasi dan bantuan dari para dermawan, TP-PKK Kelurahan dan Desa serta Posyandu se-Kecamatan Mandau karena telah menjadi Donatur tetap dalam kegiatan Ramadhan yang Insa Allah akan tetap terlaksana hingga 1 Mei 2022 nanti.

“Target yang kita tentukan Alhamdulillah sudah melebihi untuk hari ini hingga di 522 porsi, semoga berkah,” pungkas Dewi Asdinar Ketua TP-PKK Mandau.

Hadist Riawayat Tarmidzi,
“Barang siapa memberi makanan orang yang berpuasa, maka ia memperoleh pahala seperti pahala orang yang berpuasa tanpa mengurangi sedikitpun pahala orang yang berpuasa itu”. **
Baca Juga

Below Post Ad