Type Here to Get Search Results !

Berbagi ke Warga, DPC SPRI Rohil Bagikan Takjil di Depan Masjid Assiddik Simpang Benar

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan berkah bulan ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Prees Repoblik Indonesia (SPRI) Rokan Hilir bagikan puluhan paket takjil kepada masyarakat didepan Masjid Assiddik sekitar, di Simpang Benar kecamatan Tanah putih Rohil, Jum'at (22/04/2022) sekira pukul 16,30 Wib. 

Pembagian takjil yang diadakan di depan Masjid Assiddik Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanahputih tersebut langsung di serbu masyarakat yang melintas di lokasi pembagian Ratusan Bungkus takjil, berupa berbagai jenis kue yang telah di kemas didalamnya.

Ketua DPC SPRI Rohil Anggi Sinaga SH yang didampingi Bendahara DPC SPRI Rohil Suwarno besama sejumlah anggota jajaran secara langsung membagikan takjil kepada masyarakat yang melitas di jalan tersebut (didepan Masjid Assiddik).

Bagi masyarakat yang melintas tampak begitu antusias berhenti dan menerima bingkisan takjil. Bahkan, ramainya masyarakat yang singgah sempat membuat ketua bersama Bendahara dan jajaran sangat kewalahan. 

"Ini merupakan perdana kita laksanakan pembagian Takjil yang dibagikan ada sebanyak puluhan kotak, dan sekaligus akan kita adakan berbuka puasa bersama (bukber) bersama anggota DPC SPRI ROHIL" kata Anggiat Sinaga SH.

Pada kesempatan itu Anggiat Sinaga SH mengatakan, pembagian takjil ini di adakan tak lain sebagai bentuk ucapan syukur dan terimakasih atas kekompakan berdirinya organisasi ini maupun untuk silaturrahmi serta sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini ucap Anggiat yang disampaikan Suwarno selaku Bendahara yang mendampingi ketua sekaligus sebagai donatornya.

"Semoga dengan saling berbagi ini keeratan persatuan dan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik," sebut Suwarno. 

Pembagian takjil ini tambah Suwarno, baru pertama kali dilaksanakan, mudah mudahan akan terus dilaksanakan para anggota DPC SPRI Rohil selama bulan suci ramadhan di berbagai tempat nantinya umumnya yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini, harapnya. 

Pada pelaksanaan giat pembagian takjil tersebut dalam pantauan berjalan lancar aman serta mengikuti progeram pemerintah protokal kesehatan (prokes) 3 M. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad