Type Here to Get Search Results !

Apel Pagi, Cara Satgas TMMD Bangkitkan Semangat Lanjutkan Pra-TMMD ke-113

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kembali melanjutkan aktifitas di lokasi sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, Satuan Tugas (Satgas) awali hari dengan apel pasukan, Senin (25/04/22).

Apel pagi dilakukan untuk membangkitkan semangat kerja, sembari memantau kesehatan dan kebugaran personel serta menjabarkan rencana kegiatan yang bakal dikerjakan hari ini. Satu persatu instruksi dijabarkan dengan mantap kepada seluruh prajurit Kodim 0303 Bengkalis ini.
“Tetap semangat, tetap humanis, kedepankan tutur kata yang santun dan melayani masyarakat. Sambut baik warga yang ikut membantu pekerjaan dan kedepankan tutur kata yang sopan. Lanjutkan proses kerja hari ini dengan baik, dan perhatikan keselamatan dalam bekerja,” seru Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto melalui Pasilog, Lettu (Inf) Ucok Doni Samosir, Senin pagi.

Apel digelar di lapangan Pondok Pesantren Desa Muara Basung yang juga merupakan Pos Komando (Posko) serta tempat istirahat prajurit kala pekerjaan selesai dilakukan. Setelahnya, seluruh petugas dikerahkan menuju ke lokasi sasaran masing-masing untuk kembali menaja persiapan (Pra) TMMD ke-113 tahun 2022. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad