-->
Type Here to Get Search Results !

Sekretariat DPRD Bengkalis Gelar Rapat, Tentukan Program dan Kegiatan Kerja dari Sekarang

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan melaksanakan rapat bersama Kabag, Kasubbag dan seluruh Jabatan Fungsional di lingkungan Sekretariat DPRD terkait pelaksanaan kegiatan 2022 dan Rencana Kerja (Renja) 2023 termasuk program-program pendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, Rabu (02/03/2022).

Rapat yang di gelar ini juga salah satu ajang mempererat hubungan antara semua bidang yang ada di Sekretariat DPRD, baik itu Bagian Umum, Bagian Persidangan, Bagian Humas Protokoler dan Keuangan.
"Saya berharap kepada seluruh staff yang ada di Sekretariat DPRD bisa memberikan yang terbaik buat kepentingan pimpinan dan dewan. Meningkatkan kinerja dan saling bersinergitas, berinovasi serta bekerja sama dengan baik satu dengan yang lainnya supaya target pencapaian kerja bisa berjalan dengan lancar sesuai Tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Tambahnya, untuk mencapai kinerja yang baik perlu ada kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan terutama dari segi komunikasi dan koordinasi karena itu merupakan hal yang penting dalam menjalankan hubungan yang baik antara rekan kerja. ** (Red/Brt)
Baca Juga