-->
Type Here to Get Search Results !

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ksatria Polres Bengkalis Gelar Bakti Sosial di Panti Ar-Rahman Duri

DURI (AktualBersuara.Com) - Personel Ksatria Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis gelar bakti sosial ke Asrama dan Panti Asuhan Ar-Rahman Nangka-I, jalan Siak, Kecamatan Bathin Solapan - Duri, Kabupaten Bengkalis - Riau, Jum'at (25/03/22).

Kegiatan ini digelar sempena masuknya Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. Tak mau ketinggalan menyemarakkan kebajikan sambut bulan suci, personel Ksatria pimpinan AKP. Meki Wahyudi, SH., SIK., MH ini bergegas dan akhirnya tiba di lokasi.

Di panti asuhan Ar-Rahman, pihaknya menyalurkan bantuan kebutuhan pokok berupa beras, gula pasir, mie instan, dan sejumlah kebutuhan pangan lainnya.
Bantuan tersebut, kata AKP. Meki, berasal dari keikhlasan hati untuk membantu melengkapi kebutuhan pangan di tempat tersebut. “Terlebih di masa pandemi COVID-19, bantuan ini kita harap dipergunakan maksimal untuk memenuhi kebutuhan harian anak-anak dan pengurus di Panti Asuhan Ar-Rahman ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya,” harap AKP. Meki Wahyudi, Kasatreskrim Polres Bengkalis.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini menjadi Berkah bagi semua, jangan pandang bentuk atau nilainya, namun petiklah ketulusan hati kami dalam kegiatan nan sederhana ini,” imbuhnya.

Menerima bantuan tersebut, Zul, pengurus fasilitas itu menghaturkan ungkapan terima kasih kepada Meki dan jajarannya.

Bantuan yang disalurkan dinilai sangat dibutuhkan dan sangat besar manfaatnya bagi seluruh anak-anak di panti tersebut. “Jelas (bantuan) ini sangat bermanfaat. Sangat-sangat besar manfaatnya untuk seluruh anak di panti asuhan ini. Kami sangat berterima kasih, semoga Allah membalas kebaikan Bapak Kasatreskrim dan jajaran,” hatur Zul.

Bantuan yang ada kemudian disalurkan secara simbolis oleh AKP. Meki kepada para pengurus panti asuhan. Senyum sumringah seluruh anak kian menghangatkan suasana. Sepintas, Meki tampak berkaca-kaca melihat tawa dan senyum ikhlas seluruh anak di panti tersebut.

Meki berharap, seluruh kebaikan menghampiri dan mengiring langkah kecil anak-anak di panti Ar-Rahman dalam mencapai cita-cita di masa mendatang. 
“Semoga kalian semua jadi anak-anak yang pintar, sehat dan sukses di masa mendatang ya nak, giat belajar dan jangan malas. Tunaikan shalat dan selalu berbuat kebaikan, Inshaallah semua kebaikan akan datang dari Allah bila kita setia menjalankan perintahNya,” sapa hangat Meki sembari bercengkrama dan bersalaman dengan seluruh anak disana.

“Kalau ada yang belum vaksin, segera vaksin ya. Jangan takut, vaksin nggak sakit kok. Itu demi kesehatan kita. Kemudian, jangan lupa jalankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di panti. Semoga kita semua tetap sehat,” pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga