-->
Type Here to Get Search Results !

Pria 28 Tahun Akhiri Hidup Gantung Diri dan Tinggalkan Surat yang Bikin Haru

DURI (AktualBersuara.Com) - Seorang pemuda berusia 28 tahun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

AS nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri menggunakan tali rapia warna hitam dilapis dua yang tergantung diplafon dapur rumahnya.

Kejadian tersebut langsung membuat heboh warga sekitar. Aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP diketahui korban gantung diri.

“Ditemukan oleh ayahnya sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung saat pulang bekerja sekira pukul 19.00 WIB. Korban tewas gantung diri menggunakan tali rapia dan ditemukan kursi makan dalam keadaan terjatuh di dapur rumahnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman SH didampingi Pawas Iptu Zulkifli dan Panit Reskrim Iptu R Hutahean kepada awak media, Kamis (03/03/22).

Firman menambahkan, diduga korban nekat gantung diri lantaran korban kecewa terhadap perlakuan orang tuanya yang dinilai pilih kasih kepada anak-anaknya.
“Ditemukan kertas dimeja makan yang diduga berisikan tulisan tangan korban. Surat tersebut secara garis besar berisikan kekecewaan korban terhadap perlakuan orang tua yang diduga dinilai pilih kasih,” jelasnya.

Sekira pukul 20.35 WIB jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kecamatan Mandau. Dan Polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. ** (Red/Brt)
Baca Juga