Type Here to Get Search Results !

Ngeri! Cintanya Ditolak, Pria di Duri Nekat Lempar Molotov Kamar Kos Pujaan Hati

DURI (AktualBersuara.Com) - Akibat cinta bertepuk sebelah tangan, seorang pemuda berinisial RA (31) warga Jalan Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang RT 06, RW04, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis nekat melempar molotov ke pujaan hati.

RA (31) nekad memolotov rumah kost wanita yang dicintainya dengan menggunakan botol sirup Marjan yang dirangkai dengan sumbu berisi bahan bakar minyak, Jum'at (25/04/22) sekira pukul 00.46 wib Dinihari. Beruntung, api dapat dijinakkan dan hanya membakar bahagian pintu.

Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Reskrim, AKP Firman, dalam rilisnya membenarkan hal tersebut. Sabtu (26/03/22).

Kasus ini berawal pada Jumat (25/03/22) Dinihari sekira pukul 00.46 wib, salah satu rumah kos kosan dijalan Desa Harapan, Gang Dahlia, RT 04, RW 05, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis dimolotov oleh orang hingga menyebabkan salah satu bahagian pintunya hangus terbakar, beruntung, api cepat dipadamkan dan saat itu juga, ditemukan serpihak kaca yang berasal dari botol sirup Marjan, lengkap dengan sumbunya.

Tak terima dengan kejadian yang menimpanya, korban yang juga Pemilik Kos kosan langsung mendatangi Mapolsek Mandau guna melaporkan tindak pidana yang membuatnya rugi hingga ditaksir mencapai jutaan rupiah itu dan tim opsnal turun kelapangan melakukan olah TKP.

Hasil penyelidikan, akhirnya tim mengarah kesatu nama dan sukses mengamankan RA, Jumat (26/03/22) sekira pukul 15.30 wib di salah satu tempat jasa potong rambut di Jalan Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang. 

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dengan membakar pintu kos kosan dengan menggunakan botol sirup Marjan, diberi sumbu dan mengisi botol dengan bahan bakar dikarenakan sakit hati cintanya ditolak korban.

"Kini, pelaku dan barang bukti telah kita amankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut sesuai dengan rumusan Pasal 187 ayat 2 KUHPidana," tegas Kanit. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad