-->
Type Here to Get Search Results !

Momen Silaturahmi Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis berlangsung Hangat

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar acara silaturahmi dan makan bersama jelang Ramadhan 1443 H yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (22/03/2022).

Selain sebagai ajang bermaaf-maafan, acara ini dapat menjadi momentum menjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pekerjaan yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD.

Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD dan staf yang hadir dalam kesempatan tersebut.
"Menjelang Ramadhan ini marilah kita saling maaf memaafkan agar dalam beribadah di bulan puasa nantinya dapat kita jalankan dengan hati bersih dan lapang, saya pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan dalam bertutur kata dan bersikap," ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan sebelum berpuasa maupun saat menjalankan puasa nantinya agar ibadah yang dilakukan berjalan lancar karena puasa di tahun ini juga dilalui dengan penuh tantangan diakibatkan pandemi Covid-19 yang belum usai.

Sebelum makan bersama, acara juga diselingi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Arief Yanto Asy'ari SH tentang ibadah puasa. ** (Red/Brt)
Baca Juga