Type Here to Get Search Results !

Konsolidasi & Silaturrahmi Sambut Ramadhan, Ketua MKGR Kampar Paparkan Program Kerja

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Kampar menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1443 H, Selasa (29/03/2022) siang, kemarin. MKGR mengelar Rapat Konsolidasi dan Silaturrahmi dengan membahas program kerja kedepannya.

Acara Konsolidasi dan silaturrahmi ini dilaksanakan di Gedung Seni Budaya, SMA Muhammadiyah Kumantan Bangkinang, Jalan A Rahman Saleh, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

"Hari ini hari spesial untuk kita pengurus MKGR kabupaten Kampar yang mana kita bisa bersilaturahmi setelah beberapa waktu lalu dilantik di provinsi Riau," kata Ketua MKGR kabupaten Kampar Agus Candra saat memberikan arahan didampingi Sekretaris Hendri Andria Septian dan Bendahara Harsono dihadapan sejumlah pengurus lainnya.

Menurutnya, pada acara silaturahmi dan konsolidasi ini ada beberapa agenda yang akan dilakukan. Selain, perkenalan pertemuan ini juga momen bermaaf-maafan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

"Momentum memasuki Ramadhan menjadi momen yang baik untuk kita saling ber ta'aruf. Semoga pertemuan dan perkenalan kita hari ini menjadi awal yang baik untuk MKGR Kabupaten Kampar," katanya.

Ia mengajak para pengurus MKGR agar aktif untuk membesarkan organisasi tersebut. 

Agus menjelaskan, MKGR sendiri memiliki sejumlah program diantaranya memajukan dan memantapkan para pelaku UMKM-UMKM.

"MKGR provinsi Riau sudah melaunching Kampus Entrepreneur MKGR yang mana kampus ini memiliki program untuk para pelaku-pelaku UMKM. Ini akan menjadi program kita nanti untuk para pelaku UMKM yang ada di kabupaten Kampar," terangnya.

Ia juga berharap agar kader MKGR tidak tertinggal isu politik baik nasional ataupun di daerah. Disamping itu, akan ada aksi-aksi sosial yang akan digulirkan oleh MKGR kedepannya.

"Kami juga meminta komitmen kita bersama-sama untuk bersatu didalam MKGR. Ini awal, kedepan mungkin kita bisa laksanakan seminar atau talk show. Saya berharap pertemuan kita nantinya lebih banyak dialog apa yang menjadi harapan-harapan kita bersama," pungkas Agus mengakhiri arahannya. (Red/Rio)
Baca Juga

Below Post Ad