-->
Type Here to Get Search Results !

Kelurahan Pematang Pudu Gebyar Bagi Hasil UEK TA 2021, Banyak Kontribusi Sejahterakan Warga

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Rabu (09/03/2022) digelar kegiatan "Gebyar bagi hasil Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu" di Aula Kantor Lurah Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Gebyar bagi hasil UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu ini dibuka oleh Ketua UEK Pematang Pudu yang dilanjutkan oleh sambutan Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal.

Dalam sambutannya, Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal mengajak masyarakat Kelurahan Pematang Pudu untuk bersama-sama ikut andil dalam menjalankan program UEK, dengan tujuan agar program UEK ini mampu untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kelurahan Pematang Pudu.

Selanjutnya, Camat Mandau yang diwaliki oleh Sekcam Mandau Yoan Dema mengucapkan terima kasih dan juga selamat kepada masyarakat yang sudah mengikuti program UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, yang mana masyarakat yang sudah mengikuti program UEK ini juga telah ikut andil dalam mensukseskan dan menciptakan lapangan kerja dan penghasilan bagi keluarga. 
"Kepada Ketua dan Tim UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu agar nantinya mampu untuk menciptakan inovasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mengikuti program UEK ini untuk menekuni usahanya semaksimal mungkin", ujar Sekretaris Camat Mandau Yoan Dema.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bengkalis Yuhelmi dalam sambutannya berharap agar inovasi-inovasi serta pelatihan-pelatihan yang diberikan oleh UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu bukan hanya mampu untuk meningkatkan ekonomi, namun juga mampu untum menyerap tenaga kerja.

Seperti halnya anak-anak muda yang masih menganggur agar dapat diberdayakan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah atau bingkisan Gebyar Dana Bagi Hasil kepada masyarakat yang telah mengikuti program UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu. ** (Red/Brt)
Baca Juga