-->
Type Here to Get Search Results !

Ikut Vaksinasi, Lansia Dapat Motor Dari Kapolda Riau

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Kapolda Riau meninjau vaksinasi yang digelar Polres Dumai, Rabu (09/03/2022) bersama Ketua Bhayangkari daerah, Nindya Iqbal dan jajaran. Rombongan disambut  Kapolres Dumai dan Forkopimda Dumai.

Saat mengikuti kegiatan ramah tamah, Kapolda Riau sempat bercerita kisahnya saat bertugas di Polres Dumai.

Selanjutnya mantan Kadiv Humas Polri ini menyampaikan, pada kegiatan vaksinasi ditargetkan memberikan 1000 dosis vaksin bagi peserta.

Usai ramah tamah, kemudian dilakukan pengundian kupon berhadiah. Hasilnya, seorang lansia bernama Mardi Sihombing (65) warga Tanjung Palas Dumai beruntung mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor dan diserahkan langsung oleh Kapolda.

Setelah dipersilahkan maju, Kapolda sempat bertanya “Tadi malam mimpi apa pak?,”.

Sedangkan, satu unit motor lainnya didapat Sumardi. Warga ini sempat terlihat kebingungan saat namanya dipanggil.

“Terimakasih pak Kapolda,” kata Sumardi, setelah diberikan hadiah motor.

Kemudian, giliran Ketua Bhayangkari Daerah RiauNindya Iqbal, mencabut undian hadiah satu unit laptop berhasil didapat Maudiana Anika Az Zahra M (8).

Saat memberikan keterangan persnya Irjen Iqbal menyampaikan, apresiasi atas kinerja Polres Dumai bersama TNI dan stake holder untuk mengupayakan capaian vaksinasi di Kota Dumai.

“Terimakasih atas kinerja Forkopimda Dumai, sehingga mampu membuat Dumai peringkat kedua capaian vaksin se-Riau,” terang Irjen Iqbal.

Kapolda menyampaikan, apa yang dicapai bersama ini merupakan hal yang luar biasa."Capaian ini merupakan hasil kerjasama yang luar biasa. Bahasa saya tetap untuk vaksinasi ini adalah gas pol, untuk menyelamatkan masyarakat kita,” pesan Iqbal. (Red/Pas)
Baca Juga