-->
Type Here to Get Search Results !

Hangat Penuh Keakraban, Wako Dumai Hadiri Malam Pengantar Tugas Kajari Dumai

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Acara Malam Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai, Dr. Khairul Anwar, SH, MH bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel, Kamis (10/03/2022).

Suasana hangat penuh keakraban dan kekeluargaan membalut acara malam pengantar tugas dan perpisahan Kejari Dumai yang diwarnai perbincangan hangat sembari menikmati santapan dan hiburan yang disuguhkan oleh Artis Kota Dumai Al Fala dan Yanti.

Acara diawali dengan penampilan Tari Persembahan dari Sanggar Tuah Betung binaan Al Fala. Agar acara mendapat keberkahan dan kelancaran dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Drs. H. Ade A. Yani Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Dumai.

Dalam sambutannya, H. Khairul Anwar mengungkapkan bahwasannya ia bertugas sebagai Kajari di Kota Dumai dimulai sejak tanggal 23 Januari 2020.

"Awal saya berada di Dumai saat kepemimpinan Bapak Zul AS dan berakhir dimasa kepemimpinan Paisal. Kurang lebih 2 tahun, 1 bulan, 15 hari saya bertugas di Kota Dumai," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, H. Khairul mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, dan seluruh pihak yang telah bersinergi bersama Kajari Dumai.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan media yang juga telah bersinergi dengan Kejari, karena berkat bantuan rekan-rekan media lah masyarakat dapat mengetahui apa-apa saja yang telah dikerjakan oleh Kajari Dumai," imbuhnya.

Disisi lain, Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat kepada H. Khairul Anwar yang telah berpindah tugas di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Kejaksaan Agung.

"Allah ciptakan segala sesuatu itu berpasang-pasangan, ada laki-laki dan ada perempuan, ada pertemuan dan pasti ada perpisahan. Walaupun kita berpisah, semoga jalinan silaturahmi antara kita tetap berkelanjutan," tutur Wali Kota Dumai.

Menurutnya, acara yang diselenggarakan ini selain sebagai bentuk silaturahmi juga merupakan bentuk perhatian dan tanda terima kasih Pemerintah Kota (Pemko) Dumai atas ketulusan dan pengabdian H. Khairul Anwar dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kajari Dumai.

"Beliau ini selain seorang Kajari juga seorang Ustadz yang banyak memberikan masukan dan nasehat kepada saya, beliau sudah seperti orang tua bagi saya," katanya.

Atas nama Pemerintah Kota Dumai, H. Paisal mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. 

"Kami doakan dari sini semoga bapak sekeluarga sehat selalu dan sukses ditempat yang baru," Pungkas Paisal.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Wali Kota Dumai dan Forkopimda Kota Dumai kepada Bapak H. Khairul Anwar.

Turut hadir Forkopimda Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, Pimpinan Instansi Vertikal, para Asisten Sekretariat Daerah Kota Dumai, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Pimpinan BUMN dan BUMD se Kota Dumai, rekan-rekan media, serta para tamu undangan. ** (Red/Brt)
Baca Juga