Type Here to Get Search Results !

Hadiri Rakerda PKS, Bupati Kasmarni Ajak Tingkatkan Kemitraan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap, kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis antara Partai Keadilan Sejahtera bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama ini, dapat dipertahankan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Wanita tersebut, dalam sambutannya saat menghadiri rapat kerja daerah Partai PKS Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/03/2022), bertempat di Hotel Grand Zuri Duri Kecamatan Mandau.

Rakerda PKS tersebut dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 26-27 Maret 2022, dengan mengangkat tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi".

Sebelumnya Bupati Kasmarni mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan rakerda Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini. 

Mudah mudahan melalui rakerda ini lanjut Mantan Camat Pinggir ini, dapat menghasilkan rumusan, rekomendasi, ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran bernas, program kerja DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bengkalis, sebagai khadimul ummah, yang senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik buat ummat, dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai, serta dapat memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi dan pembangunan di Negeri Junjungan ini.
"Kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini, juga hendaknya dapat kita tingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya", Harap Kasmarni. 

Karena sudah menjadi kesan bagi masyarakat, sambung Kasmarni lagi, bahwa PKS, sebagai partai islam yang nasionalis, memiliki kepekaan sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Kasmarni menambahkan bahwa tujuan PKS tentunya sangat sejalan dengan visi, misi serta delapan program unggulan kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Hadir pada rakerda tersebut Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Fraksi PKS DPRD Riau Hj Mira Roza, Ketua MPD PKS Bengkalis H. Mahdinur, Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam.

Lalu tokoh masyarakat Buya Hamka Riau, Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, H. Adi Sutrisno, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj Kholijah dan Kabag Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis Dian Rachmadhany. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad