-->
Type Here to Get Search Results !

H. Siantar, Reses Terakhir dan Do'a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS H. Siantar turun ke beberapa titik di Kecamatan Mandau melakukan reses untuk menampung aspirasi dan mendengar keluhan dari masyarakat, Rabu (30/03/2022) malam dikediamannya. Jalan Mandiri RW.08 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau.

Apa yang dilakukan H. Siantar sama halnya dengan anggota DPRD lain yang juga melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing-masing untuk melihat dan menampung aspirasi masyarakat dan mendengar langsung Keluhan Masyarakat.

H. Siantar mengatakan bahwa ini tanggung jawab sebagai anggota DPRD melaksanakan reses untuk mendengarkan persoalan prioritas yang ada pada masyarakat sehingga nantinya akan diperjuangkan dan dilaporkan pada rapat paripurna.
Alhamdulillah di tahun 2022 ini ada beberapa titik jalan atau drainase yang kita usulkan tahun kemarin terkabulkan. Segera akan terlaksanakan.

Rasa syukur lagi, tadi siang ada kunjungan Gubernur Riau. H. Syamsuar ke daerah tegar Kelurahan Pematang Pudu. Alhamdulillah di tegar akan dibangun sekolah SMK.

"Persoalan yang disampaikan baik berupa saran maupun kritikan serta masalah-masalah yang dihadapi masyarakat akan coba diperjuangkan dan akan menjadi Bahan Pertimbangan sebagai dasar dalam Pembangunan Daerah," tegas H. Siantar.
Akhir pertemuan H. Siantar mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H kepada seluruh masyarakat, semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa melaksanakan Ibadah pada Bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam reses tersebut Ketua IKJR Mandau H. Soetrisno, tokoh Masyarakat H. Arifin, Ketua RT/RW, Warga tegar, bapak-bapak dan Ibu-ibu tamu undangan lainnya.

Reses di tutup dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat, bersalaman dan berfoto bersama. (Red/Brt)
Baca Juga