-->
Type Here to Get Search Results !

Guru TK Ini Terharu, Sepeda Motor Hilang Ditemukan Polisi

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Guru di Taman Kanak-Kanak (TK) Az Zuhra Pekanbaru, Tiwi merasa senang sepeda motor miliknya yang hilang dicuri kini kembali ke tangannya. 

Dia merupakan salah satu dari sejumlah korban yang kehilangan sepeda motornya akibat dicuri.

Anggota gabungan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru berhasil menangkap penadah sepeda motor Tiwi dan korban lainnya. 

Kanit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar membenarkan telah mengamankan sepeda motor jenis Honda Beat warna merah hitam BM 3692 AAQ milik korban.

"Benar kita berhasil mendapatkan sepeda motor Honda Beat BM 3692 AAQ milik Tiwi. Untuk pelaku Y (22) sebagai penadah sudah diamankan. Penangkapan langsung diback-up Jatanras Polda Riau," kata Aspikar Minggu (13/03/22).

Saat ini, polisi masih mencari pelaku yang mencuri sepeda motor Tiwi. Sejumlah saksi termasuk penadahnya sedang diperiksa intensif.

"Pelaku Y ini penadah. Untuk pelaku utama inisial U sedang dikejar," jelasnya.

Sementara itu, Guru TK Az Zuhra Tiwi mengaku bersyukur karena dirinya sudah beberapa hari tidak menggunakan sepeda motor untuk mengajar anak didiknya. Kini, Tiwi bisa membawa kembali motornya itu meskipun sudah dalam kondisi dipreteli.

"Terima kasih banyak kepada personel Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan yang telah berhasil mendapatkan sepeda motor Beat saya. Alhamdulillah berkat kerja keras bapak polisi, sepeda motor saya akhirnya kembali lagi," kata Tiwi.

Tiwi mendoakan agar para polisi yang menemukan sepeda motornya dilindungi Tuhan dan selalu dalam kondisi sehat.

"Saya doakan bapak-bapak polisi di sini agar selalu sehat, dan dilindungi Allah dalam bertugas," kata Tiwi. (Red/Pas)
Baca Juga