-->
Type Here to Get Search Results !

Gempar, Diduga Oknum Guru Melakukan Asusila ke Sejumlah Pelajar

DURI (AktualBersuara.Com) - Kabar menggemparkan datang dari wilayah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Dikabarkan, ada sejumlah pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD) diduga jadi korban tindakan asusila oleh salah seorang oknum guru.

Kabar ini dibenarkan Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo kala dikonfirmasi melalui Kanitreskrim AKP Firman, Selasa dini hari (22/03/22).

“Ya, ada laporan. Senin malam (21/03/22) ada beberapa orangtua yang datang ke Polsek Mandau dan melayangkan laporan atas dugaan tindak pidana tersebut,” kata AKP Firman yang dikonfirmasi oleh media lewat telepon selularnya.

Ia tak merincikan jumlah anak yang diduga menjadi korban tindakan asusila ini, namun pihaknya tengah memroses laporan yang diduga dilayangkan para orangtua.

“(Jumlah korban) Belum bisa dipastikan, karena laporannya baru masuk ke SPKT. Sedang kita proses laporannya, kalau sudah fix akan kami infokan selanjutnya,” ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan, dugaan tindak asusila ini terkuak lantaran adanya (dugaan) ketakutan para pelajar SD untuk mengikuti proses pembelajaran di salah satu sekolah dasar di wilayah Kecamatan Mandau.

Ketakutan para pelajar dinilai tak wajar dan memicu kekhawatiran, hingga akhirnya masing-masing (diduga) korban buka suara kepada orangtuanya akan dugaan peristiwa nahas yang dialami.

Diduga tak terima, para orangtua akhirnya mendatangi Mapolsek Mandau dan melayangkan laporan. 

“Iya, laporan sedang diproses. Baru saja dilaporkan, kami pelajari dan dalami dahulu,” pungkas Kanitreskrim Polsek Mandau ini. ** (Red/Brt)
Baca Juga