Type Here to Get Search Results !

Dalam Resesnya, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Berkolaborasi Membangun Bengkalis

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Reses Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Dapil Kecamatan Mandau disambut antusias warga, pada Selasa (29/03/2022).

Dibuka dengan tilawah merdu yang dilantunkan, reses serap apresiasi masyarakat ini dihadiri Kepala Desa juga Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya kepala desa menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Ketua DPRD yang sempat hadir mendengarkan aspirasi masyarakat, ia juga berterima kasih atas bantuan yang telah dirasakan langsung oleh masyarakat di desa ini.
Ketua DPRD Khairul Umam juga menjelaskan dalam resesnya bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat agar pembangunan serta aspirasi masyrakat bisa dilaksanakan.

Khairul Umam menyampaikan proses masuknya aspirasi masyarakat melalui 3 jalur yang bisa dilakukan yang pertama melalui Renja (Rencana Kerja) OPD, melalui Musrenbang mulai dari Musrenbang desa, kecamatan, hingga kabupaten dan yang terakhir melalui Pokok Pikiran DPRD yang bisa dilaksanakan agar pembangunan daerah bisa terlaksana dengan baik.

"DPRD juga mengajak eksekutif untuk menjemput anggaran-anggaran pembangunan daerah kita ini yang berada di pusat tepatnya anggaran pembangunan dari APBN, DPRD bersinergi dengan bupati pemerintah daerah bersama-sama membangun daerah dan menjemput anggaran pembangunan untuk daerah kita," tutupnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad