Type Here to Get Search Results !

Ciptakan Inovasi Pelayanan, DPRD Bengkalis Apresiasi Pengadilan Agama Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang di wakili oleh Wakil Ketua Komisi IV Hj. Zahraini menghadiri Penandatanganan MoU dan Launching 17 aplikasi dan inovasi PA Bengkalis, bertempat di Aula pengadilan Agama Kabupaten Bengkalis, Kamis (15/03/2022).

Pada acara tersebut juga dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Pengadilan Agama Bengkalis meluncurkan 17 aplikasi dan inovasi dalam melayani masyarakat guna pencari keadilan.

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua beserta jajaran pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Bengkalis atas inisiasi serta kreativitasnya yang telah melahirkan berbagai macam inovasi berbasis teknologi informasi yang kesemuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pencari keadilan.

"Melalui launching 17 inovasi unggulan serta penandatanganan kerjasama Pengadilan Agama Bengkalis dengan beberapa instansi pemerintah maupun non pemerintah ini secara tidak langsung tentunya Pengadilan Agama Bengkalis telah ikut serta mendukung visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera yang sejalan dengan misi kami yakni mewujudkan reformasi birokrasi menuju tata kelola pemerintahan yang baik," ujarnya.

Dalam hal ini, Hj. Zahraini selaku mewakili ketua DPRD memberikan apresiasi kepada pengadilan agama yang telah membuat aplikasi tersebut.

"Di era digital saat ini Pengadilan Agama berhasil dengan kreasi dan inovasinya untuk membantu dan mempermudah masyarakat dalam mencari keadilan agar masyarakat bisa mudah dan efisien dalam berurusan baik itu efisiensi waktu dan juga efisiensi dana," ucapnya.

Kemudian, di era digital ini juga menggiring dan mengharuskan kita untuk mengerti dengan teknologi. Maka dalam hal ini ia sangat mengapresiasi Pengadilan Agama Bengkalis yang telah sampai ke tahap peresmian 17 aplikasi ini dan semoga dengan adanya aplikasi ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi penggunanya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad