Type Here to Get Search Results !

Camat Lepas 55 Jemaah Umroh dari Kecamatan Mandau Setelah 2 tahun Menanti Efek Pandemi

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia dari akhir 2019 hingga saat ini menyebabkan pelaksaan Haji ataupun Umroh terkendala akibat efek yang ditimbulkan oleh virus Corona.

2 tahun berlalu, jamaah Umroh di Kecamatan Mandau, Bengkalis yang sudah menanti-nantikan keberangkatan ke tanah suci Mekah akhirnya bisa diberangkatkan.
Hari ini, Rabu (30/03/2022) Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekretaris Camat Mandau Yoan Dema melepas 55 Jemaah Umroh yang berangkat dari Kecamatan Mandau, tepatnya Jemaah dari Ustadz Muhammad Sarman Mirja, yang berkediaman di Kelurahan Balik Alam.

"Alhamdulillah hari ini Bapak dan Ibu bisa berangkat ke tanah suci mekah, niatkan dari hati untuk mengharapkan ridho dari Allah Subahanahu Wata'ala, seperti Hadist yang diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah, bahwa Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam berkata, “Sholat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama dari 1.000 kali sholat di masjid selainnya, kecuali Masjidil Haram. Dan sholat di Masjidil Haram, lebih utama 100 ribu kali lipat pahalanya dari sholat di masjid lain.”," katanya. 

Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan bahwa betapa beruntungnya Jemaah Umroh yang berangkat pada hari ini, karena nanti bisa beribadah Puasa di tanah suci Mekah. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad