Type Here to Get Search Results !

Banggakan Rohil, Rama Abelia Raih Juara The Best Acting Tingkat Nasional

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Rama Abelia AL hawayun (16) siswi SMPN 2 Bagan Sinembah (Paket B) yang sebelumnya berhasil melaju ke tingkat nasional dalam rangka mengikuti lomba Indonesian model award 2022 di jakarta pada 25-27 Maret yang lalu, berhasil banggakan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dengan meraih juara The Best Acting.
"Alhamdulillah Rama Abelia AL hawayun meraih juara The Best Acting di Jakarta, " kata Samsidar Ibunda Rama Abelia saat di konfirmasi, Senin (28/03/2022).

Dengan banyak nya saingan yang dihadapi dari seluruh Indonesia sebut Samsidar, dirinya pun tak mengira sang buah hati bisa meraih juara. 

Namun lanjutnya, berkat dukungan dari semua pihak yang ada di Kabupaten Rohil, akhirnya Rama Abelia bisa meraih juara di ajang Nasional tersebut. 

Atas keberhasilan putrinya tersebut, Samsidar menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, terutama kepada kepada pemerintah daerah, Kepala sekolah SMPN 2 Bagansinembah, Camat Bagansinembah, Camat Balai Jaya, Camat Bagansinembah Raya, anggota DPRD seperti Suyadu dan Abdullah, para Datuk Penghulu serta media. 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pendukung sehingga anak saya bisa berhasil," pungkasnya. 

Sebelumnya, Rama Abelia Al Hawayun warga Pelita (Paket C) ini mengikuti seleksi atau kompetisi Indosian model award yang digelar pada minggu 06/03/2022 yang lalu di Bintang Mulia Hotel Bagan Batu yang diikuti sebanyak kurang lebih 100 peserta.

"Alhamdulillah anak saya  berhasil keluar sebagai juara 3 dan lolos maju ke Jakarta," kata Ibu kandung Rama Abelia, Samsidar br Sagala kepada, Minggu (13/03/2022).

Samsidar menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih dari sanggar tandak sinembah, Hendra Prayitno yang sudah membimbing anaknya untuk mengikuti lomba Indonesian Model Award 2022 ini.

"Kami selaku orang tua sangat bersyukur dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terutama pelatih anak kami Mrs.Hendra Prayitno," sebutnya. 

Samsidar menjelaskan, Indonesian Model Award 2022 ini akan diikuti oleh peserta dari 35 Kota di Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel menara Panin Sula Jakarta pada 25 sampai 27 maret mendatang.

"Untuk itu kami selaku orang tua memohon doa dan dukungannya dari semua pihak serta masyarakat Bagan Sinembah dan Rokan Hilir umumnya agar anak kami bisa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengikuti lomba Indosian model Award 2022 nanti dengan harapan bisa keluar sebagai juara," harapnya. 

Untuk mengikuti dan mendampingi sang anak, Samsidar mengaku terkendala dengan ekonomi. Sebab katanya, keuangan dirinya saat ini sangat sulit. Sehingga, Ia sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Rohil.

"Saya juga sangat berharap bapak Bupati maupun unsur pemerintahan lainnya dapat membantu dari segi pendanaan. Sehingga saya dapat mendampingi Rama Abelia sebagai perwakilan Rohil," kata dia. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad