Type Here to Get Search Results !

Balkon Cafe Siapkan Menu Spesial Paket Ramadhan Dengan Harga Terjangkau

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Lebih kurang 10 hari lagi Bulan Ramadhan akan datang menjelang. 

Biasanya di suasana ramadhan, permintaan terhadap makanan dan minuman meningkat dibanding bulan biasa. 

Balkon cafe sebagai salah satu restoran dan coffeeshop terbesar di Kota Bangkinang menangkap peluang yang menggiurkan ini. 

Balkon Cafe sudah merancang strategi untuk menangkap peluang besar ini.  

Owner Balkon Cafe Muhammad Ilham Alghiffary menyampaikan bahwa pihaknya memang sudah membuat strategi menghadapi bulan suci Ramadhan ini. 

Di antara strategi yang dilakukan adalah Balkon Cafe menyiapkan Menu Spesial Paket Ramadhan Dengan Harga Terjangkau.

Kemudian khusus untuk Ramadhan ini Balkon Cafe mendatangkan Chef khusus dari tanah Sunda yang sudah berpengalaman menyajikan makanan dengan cita rasa kekinian. 

"Chef sengaja kita datangkan jauh dari tanah Sunda sana," ujarnya.

Paket menu ramadhan memiliki banyak pilihan yang memanjakan selera para Balkoners. Selain menu paket ramadhan, Balkon Cafe sebagaimana biasanya tetap menyediakan makanan dan minuman seperti daftar menu biasa. 

Diantara menu paket Ramadhan yang tersedia di Balkon Cafe, adalah Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Katsu, Nasi Nila Goreng, Paket Nasi Liwet. Harganya sangat terjangkau seperti paket nasi ayam penyet untuk dua orang hanya Rp. 39.000 plus free teh es dan takjil, paket nasi goreng katsu untuk 5 orang hanya Rp.100.000 ditambah teh es dan takjil.

Paket nasi nila goreng untuk 10 orang hanya Rp. 200.000 ditambah teh es dan cah kangkung. Sedang paket nasi liwet untuk 2 orang hanya 60.000 ditambah teh es dan kolak. Paket nasi liwet ini terdiri dari nasi liwet, ayam goreng, tahu, mendoan, sambal dan lalap.

Balkon Cafe juga akan menyediakan berbagai macam takjil buka puasa yang sudah tersedia mulai pukul 16.00 bakda ashar. 

"Bagi Balkoners yang mau Bukber (buka bersama) keluarga, komunitas dan lainnya ayo buruan booking dengan kontak person 082390250415", ujar Ilham. (Red/Rio)
Baca Juga

Below Post Ad