-->
Type Here to Get Search Results !

Akan Dijadikan Kampung Pancasila, Camat Mandau Hadiri Rakor Peresmian di Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Sekretaris Camat, Kasi Trantib dan Kasi Kesosbud Kecamatan Mandau menghadiri undangan rapat koordinasi peresmian Kampung Pancasila yang terletak di Kelurahan Air Jamban tepatnya di Kampung Lalang, Senin (14/03/2022).

Rapat yang dilaksanakan di Dhammasekkha Pubbarama Buddhist Centre Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban Duri ini membahas mengenai teknis pelaksanaan peresmian Kampung Pancasila yang akan dilaksanakan Rabu mendatang.
Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto dan juga Tokoh Masyarakat Bapak Saido yang merupakan tuan rumah pada rapat yang dimulai pukul 21.00 wib ini mengungkapkan bahwa perlu koordinasi dan sinergi antara pihaknya dengan semua elemen, terlebih dengan pihak Pemerintah Kecamatan Mandau agar acara peresmian nanti dapat berjalan lancar.

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau berharap agar nanti peresmian kampung Pancasila ini dapat menjadi momentum untuk menghentikan upaya pemecah belahan bangsa yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab", ujar Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya.

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus di wilayah Kecamatan Mandau untuk tidak langsung mempercayai oknum-oknum di media sosial yang memberikan informasi yang sifatnya meragukan dan membingungkan. ** (Red/Brt)
Baca Juga