-->
Type Here to Get Search Results !

Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi'raj 1443 H di Masjid Besar Arafah Bertepatan Momentum 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Bengkalis

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKM-B) Arafah bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Mandau dan juga bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekda Kabupaten Bengkalis, mengadakan Tabligh Akbar sampena peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H pada malam hari ini, Minggu (27/02/2022)

Acara yang diadakan di Masjid Besar Arafah Duri ini mengundang Ustadz Dr. H. Das'ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D sebagai penceramah.

Camat Mandau Riki Rihardi yang juga selaku Ketua DKM-B Arafah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Das'ad Latif.
"Terima kasih kami ucapkan kepada Ustadz, yang sebagaimana kita ketahui bersama, dikala kesibukan dan jadwal ceramah yang padat, Ustadz masih bisa menyempatkan hadir dan memberikan ceramah di Masjid Besar Arafah Duri, semoga pada acara Tabligh Akbar pada malam hari ini kita semua mendapat rahmat dan ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang baru bertolak dari Surakarta juga menghadiri Tabligh Akbar pada malam hari ini. Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan bahwa Tabligh Akbar yang diadakan hari ini bertepatan dengan momentum 1 tahun masa kepemimpinannya bersama Bapak H. Bagus Santoso.

"Inilah saatnya untuk kita beribadah lebih tekun, berpikir lebih cerdas, dan bekerja lebih keras, karena semakin besar tantangan yang kita hadapi, kekuatan dan kemampuan kitapun tentunya harus semakin besar, semakin terarah dan semakin terintegrasi", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Penyampaian dengan gaya ringan dan santai oleh Ustadz Das'ad Latif membuat masyarakat yang menghadiri Tabligh Akbar pada malam hari ini dengan tema Isra Mi'raj dan Keutamaan Sholat begitu menghayati ceramah agama yang diberikan. ** (Red/Brt)
Baca Juga