-->
Type Here to Get Search Results !

Sertijab Wakapolres Bengkalis, Kompol Aslely Tunip Digantikan Kompol Irnanda Oktora

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Penyegaran jabatan dilingkungan Mapolres Bengkalis kembali dilaksanakan, Jumat (18/02/2022) di halaman Mapolres Bengkalis.

Serahterima jabatan (Sertijab) Wakapolres Bengkalis langsung dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.IK. Bertindak sebagai Inspektur upcara (Irup). Sedangkan yang menjadi komandan upacara AKP Rifendi, S.Sos, M.Si (Kasat Samapta).

Sertijab jabatan Wakapolres Bengkalis dari Kompol Aslely Turnip ke Kompol Irnanda Oktora, S.IK, MT. Kompol Irnanda sebelumnya pernah menduduki jabatan strategis di Polres Siak sebagai kepala bagian operasi dan pindahan dari Polres Siak.
Proses sertijab berlangsung lancar dan penuh hikmad. Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan rasa terimasih atas dedikasi Kompol Aslely Turnip, selama mengemban amanah di Mapolres Bengkalis.

“Terimakasih saya ucapakan sebesar-besarnya atas dedikasi pejabat sebelumnya. Dan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru Kompol Irnanda Oktora, S.IK. Walau beliau sebelumnya sudah sangat di kenali seluruh Personil Polres Bengkalis, karena pernah Menduduki Jabatan Strategis di Polres ini, sebagai kepala bagian operasi,”ungkapnya.

Usai upacara dan penandatanganan berita acara serahterima jabatan, kedua perwira ini langsung melangsungkan rangkaian kegiatan kenal pamit bersama para pejabat utama dan personil Polres Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga