-->
Type Here to Get Search Results !

Sering Kecelakaan di Duri, Pemuka Masyarakat Angkat Bicara-Minta Jalan Lingkar Difungsikan

DURI (AktualBersuara.Com) - Mengingat sudah sangat sering terjadinya kecelakaan di Duri, Kabupaten Bengkalis tepatnya di Jalan lintas Sumatera. 

Kh. Dr. H. Khairuddin Saleh, M.Pd.l, pemuka masyarakat angkat bicara. Dia meminta kepada Pemerintah Daerah agar segera menuntaskan atau segera mengoperasikan jalan lingkar Duri Barat.

Datuk Panglimo Harian (DPH) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Bengkalis yang juga sebagai Sekjend MUI Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ini meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk segera mungkin mengoptimalkan jalan lingkar Duri Barat.

"Karena dalam 2 bulan terakhir ini sudah banyak kejadian kecelakaan di ruas jalan lintas Sumatera ini," ungkapnya. 

Menurut pria lulusan S3 ini, jika jalan lingkar Duri Barat kita cepat beroperasi. Maka akan meminimalisir kejadian kecelakaan tersebut.

Karena terlebih sepanjang jalan lintas ini sangat padat penduduknya dan pengguna jalan. Sepertinya tidak ada lagi kendala itu dan ini, untuk proses penyelesaian jalan lintas tersebut.

"Saya yakin harapan ini adalah merupakan harapan semua masyarakat terutama yang berada di sepanjang jalan lintas Sumatera," ujarnya.

Ia menghimbau kepada pengguna jalan, wajib extra hati-hati. Jangan ngebut dan jangan melanggar aturan berlalu lintas.

"Jaga stabilitas berkendara, pakailah helm, jaga kecepatan dan cek kondisi kendaraan sebelum berpergian," himbau Kh. Dr. H. Khairuddin Saleh, M.Pd.l. (Red/Brt)
Baca Juga