-->
Type Here to Get Search Results !

Semangati Peserta, Camat Mandau Tinjau Vaksinasi Anak 6 Sampai 11 Tahun di SDN 012 Kelurahan Air Jamban

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Mandau kepada masyarakat umum sudah melampaui target Pemerintah Pusat, yakni diatas 70% bahkan sudah melewati 80%. Kamis (03/02/22) dilaksanakan Vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun di Sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mandau. 

Setelah menghadiri Musrenbang di Kelurahan Gajah Sakti pagi tadi, Camat Mandau Riki Rihardi yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Mandau melakukan peninjauan ke salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Mandau, tepatnya di Kelurahan Air Jamban. 

Adapun sekolah yang dikunjungi pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini ialah SDN 012 Kelurahan Air Jamban. 
Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan pihak Korwilcam Mandau yang mana telah membantu Pemerintah Kecamatan Mandau untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah dalam hal ini Kepala-kepala sekolah yang ada di Kecamatan Mandau agar mau melaksanakan vaksinasi di Sekolah masing-masing. 

Vaksinasi kali ini juga didukung oleh salah satu produk susu untuk anak yaitu Zee (PT Kalbe) yang mana saat anak sudah melakukan vaksinasi pihak Zee yang membuka stand di area pelaksanaan vaksinasi akan memberikan susu sachet secara gratis kepada anak dengan syarat menunjukkan bukti yakni sertifikat vaksin. 

“Semoga dengan diadakannya vaksinasi kepada anak usia 5-11 tahun ini, sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mandau bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa, karna pada saat sekarang ini kita masih diberlakukan Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) sehingga jam belajar masih belum maksimal, harapan kami kedepannya dengan diadakannya vaksinasi ini kita bersama mampu memperkuat Herd Immunity di Kecamatan Mandau, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak guru, tata usaha dan juga perangkat sekolah SDN 12 Air Jamban serta pihak produk susu Zee (PT Kalbe) yang telah membantu mensukseskan pelaksaan vaksinasi kali ini”, ucap Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga