-->
Type Here to Get Search Results !

Polsek Mandau Gelar Jum'at Berkah, Tujuannya Menanam Peduli Antara Polri Bersama Masyarakat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (18/02/22) Sekitar Pukul 09.00 singgah selesai.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan, kegiatan Jum'at berkah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan Jum'at berkah ini bertujuan menanamkan rasa iklas dan sosial kepada seluruh anggota serta sebagai upaya menjalin silaturahmi dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Mandau Indra Lukman Prabowo.
Ia menambahkan, adapun sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu bertempat dikediaman bapak Roma warga Jalan Pintu Hidayah, Gang Rukun, RT.03 RW.07, kediaman nenek Nurhalimah warga Jalan Siak, Gang Pelajar, RT.03 RW.04 dan dikediaman Ibu Iyet warga Jalan Sultan Syarif Kasim, RT.06 RW.01, Desa Simpang Padang, Kecamatan Barthin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah, sembako yang kita berikan diterima oleh warga dengan senang hati. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu dan mengurangi beban mereka,” tandas Kapolsek.

Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, Kanit Lantas Polsek Mandau AKP M. Sianturi, Kanit Samapta Polsek Mandau IPTU Zulkifli, Panit Reskrim Polsek Mandau IPTU R. Hutahean, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang AIPDA Juni Shandra, S.Ap, Kades Simpang Padang Asrizal, SH, MH, Kadus Desa Simpang Padang Musirwan dan anggota PKK Desa Simpang Padang.

Sekira pukul 11.30 WIB rangkaian kegiatan Jumat Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. ** (Red/Brt)
Baca Juga