-->
Type Here to Get Search Results !

Pergi Mancing, Warga Pekanbaru Ditemukan Tewas Mengapung di Danau Takkuana Rumbai

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Seorang warga Kota Pekanbaru bernama Andre (40) ditemukan dalam keadaan mengapung tak bernyawa lagi di sekitar Danau Takkuana, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (16/02/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho menjelaskan, sebelum ditemukan tenggelam, korban mengajak saksi Agus untuk pergi memancing di Danau Takkuana pada Selasa (15/02/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun karena ada kesibukan lain, saksi tidak ikut memancing. Kemudian korban pergi sendiri memancing dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King.

"Pukul 18.00 WIB, karena korban tidak kunjung kembali ke rumahnya membuat keluarga melaporkan ke RT dan warga. Kemudian bersama-sama menuju ke tempat pemancingan korban. Setibanya di Danau Takkuana warga hanya menemukan sepeda motor milik korban," ujar Linter.

Polsek Rumbai menerima laporan orang hilang segera menindaklanjuti dengan melakukan pencarian bersama warga dan melakukan cek TKP pada pukul 00.30 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Selama melakukan pencarian tersebut personel Polsek Rumbai belum berhasil menemukan petunjuk maupun keberadaan korban.

"Pencarian dilanjutkan kembali pada hari Rabu pukul 09.00 Wib bersama warga di sekitar Danau Takkuana menggunakan sampan dan berhasil menemukan keberadaan korban dalam keadaan mengapung (meninggal dunia). Selanjutnya mayat korban dievakuasi menggunakan sampan," cakapnya.

Setelah ditemukan, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna keperluan visum et repertum. (Red/Brt)
Baca Juga