-->
Type Here to Get Search Results !

Masuk Finalis, Ayo Dukung Devia Setia Egi Pada Ajang Miss Muslimah Award Riau

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Putri asal Kabupaten Bengkalis Devia Setia Egi masuk finalis pada ajang Miss Muslimah Award Riau 2022. Ayo berikan dukungan kepada Egi melalui instagram Miss Muslimah Award Riau.

Setelah diseleksi secara virtual yang diselenggarakan oleh panitia, pada tanggal 28 Desember 2000 akhirnya dinyatakan lulus, sehingga layak menjadi duta Kabupaten Bengkalis pada ajang bergengsi Miss Muslimah Award Riau .

Atas keberhasilan ini, sejak Sabtu 26 Februari 2022 kemarin, anak pertama dari pasangan Ijun Priayogi dan Ekawati ini, langsung mengikuti di Pekanbaru. Selama proses penyelenggaraan pada ajang Miss Muslimah Award Riau , alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) akan mengikuti beberapa kegiatan dan pengembelengan mental.

Priayogi ayah dari Egi, mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan kepada putri sulungnya. Caranya, ikuti instagram Miss Muslimah Award Riau, klik video Devia Setia Egi Bengkalis, berikan like dan komen.

“Mohon dukungan dan doa kepada anak saya, agar bisa masuk pada final Miss Muslimah Award Riau,” ungkap Ijul pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis.

terlihat, staf administrasi pada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wonosari, selama ini dikenal dengan sufel, gesit dan mudah bergaul. Dia juga aktif sebagai di organiasi kepemudaan desa, tepatnya sebagai Sekretaris Pemuda Desa Wonosari.

Diungkapkan Ijun, motivasi putrinya untuk mengikuti ajang Miss Muslimah Award Riau, selain untuk mengembangkan diri, juga menunjukan bahwa berhijab tidak akan menahan seseorang untuk berkarir dan berprestasi.

“Sekali lagi, kami mohon dukungan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun masyarakat. Keikutsertaan anak saya di ajang ini sebagai duta daerah yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. Termasuk teman-teman dari Egi, ayo beri dukungannya,” ungkap Ijun. ** (Red/Brt)
Baca Juga