-->
Type Here to Get Search Results !

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Mandau ikut Serta TNI-Polri

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pagi ini Senin, 14 Februari 2022, dalam pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Mandau.

Camat Mandau, Koramil Mandau, Polsek Mandau, Satpol-PP Mandau bersama Tim Damkar Kecamatan Mandau melakukan penyemprotan Disinfektan. 

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah Kecamatan Mandau terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan.
Penyemprotan disinfektan dilakukan di 2 Kelurahan, yang pertama di Kelurahan Duri Barat yaitu di sepanjang Jalan Pertanian dan Jalan Tribrata dan yang kedua di Kelurahan Air Jamban yaitu di sepanjang Jalan Mandau. 

Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema selaku Tim Satgas covid-19 menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kesekian kalinya bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kecamatan Mandau”.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, ujar Sekcam Mandau Yoan Dema. 

Serta kami selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat Kecamatan Mandau berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalau dan Negara ini bisa pulih dan aman. ** (Red/Brt)
Baca Juga