-->
Type Here to Get Search Results !

Kakek 96 Tahun Warga Kualu Nenas Kabupaten Kampar Ikut Vaksinasi Covid-19

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Salah seorang warga Dusun III lengko Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar bernama Kutar yang berusia 96 Tahun turut serta melaksanakan vaksinasi Covid-19 serentak yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  melalui video Conference yang dipusatkan di Kolam Pancing Galatama Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (18/02/2022).

Kutar didampingi anaknya mengatakan bahwa, vaksinasi ini adalah keinginan sendiri karena tidak mau tertular covid-19.

“ini adalah keinginan bapak sendiri karena bapak tidak ingin tertular covid-19,"ujarnya.

Melihat antusias yang tinggi dari Kakek Kutar, Kapolda Riau langsung menghampiri dan mengapresiasi semangat yang tinggi.

"Semangat ini patut kita contoh, dengan keinginan sendiri bapak ini menyadari akan bahayanya covid-19 dan semangat untuk ikut vaksinasi,"ungkap Kapolda Riau mengapresiasi.

Kapolda Riau juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan pemerintah Kabupaten Kampar serta masyarakat yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan vaksin covid-19.

Sementara itu, Kadis Sosial Kabupaten Kampar Muhammad didampingi Kabid perlindungan dan jaminan sosial Hj. Rosmiati, SH mengatakan, orang tua kita ini salah satu lansia yang menjadi perhatian kita dan saat ini juga merupakan salah seorang yang penerima bansos dari dinas Sosial kabupaten Kampar.

“Bapak Kutar ini adalah salah seorang warga lansia yang menjadi perhatian kita dan Bapak Kutar ini juga penerima bansos dari Kementerian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Kampar,” ucap Muhammad. ** (Red/Brt)
Baca Juga