-->
Type Here to Get Search Results !

Inginkan Kerjasama yang Harmonis, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Bengkalis. Di tahun 2022, HPN dilaksanakan di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kendari.

Pada HPN tahun ini, Bupati Bengkalis berharap kepada seluruh wartawan di Bengkalis untuk saling bekerjasama, meningkatkan kekompakan serta tidak menyebar berita hoax.
"Kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Bengkalis, saya berharap kita bisa saling bekerjasama, berkolaborasi dalam memberikan informasi yang real, up to date, dan bekerja secara profesional sesuai dengan fungsinya yakni mengontrol sosial roda pemerintahan, dengan berita berimbang, serta terus melakukan koreksi agar pemberitaannya tidak merugikan satu pihak," ujar Kasmarni.

Bupati Berharap, kedepannya hubungan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa tetap terjalin harmonis, bersama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bengkalis.

"Pers memiliki peran penting sebagai pilar daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas. Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, Bersama kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)," tuturnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga